Laman

Santoso Widya

Sebenarnya Gopit tuh agak-agak ragu juga sama yang namanya Santoso Widya ini. Apa bener nama lengkapnya demikian, atau hanya rekayasa dirinya saja. Sebab yang saya tau tuh Santoso ini memang sudah merupakan nama lengkap alias nggak ada embel-embelnya lagi, bahkan ember-embernya pun nggak ada. Namun, demi menjaga kehormatannya, saya akan mengakui bahwa Santoso Widya ini adalah nama lengkapnya.
santoso widya
Berbicara dengan Santoso widya ini memang tak akan ada habis-habisnya. Sebab pria yang satu ini memang kalau diajak berbicara sangat antusias alias gaul banget. Apalagi kalau yang dibicarakan itu mengenai kampung halamannya, Sawah Lunto. Kalau sudah ngomongin Sawah Lunto, kayaknya Santoso ini nggak mau berenti, kalau perlu tujuh hari tujuh malam, tujuh bulan, tujuh tahun, tujuh windu bahkan tujuh abad. Sayangnya, saya nggak tau lagi setelah abad itu lanjutannya apa.
Sekarang kita beralih mengenai hobinya. Adapun hobi Santoso Widya ini adalah menonton acara televisi yang bertema mengenai berita kriminal. Untuk acara olah raga, beliau sangat menyukai tinju. Kalau sudah nonton pertandingan tinju di televisi, beliau sering meninju-ninju keponakannya yang masih bayi tanpa sadar. Eh, nggak kok, maaf saya salah ngetik nih. Saya pikir, Vito masih bayi...maaf...maaf