Laman

Kayla Nagitha Maulidinna

Kayla-nagitha-maulidinna
Ini adalah orang ketiga yang akan saya beberkan kepada khalayak ramai. Nama lengkapnya Kayla Nagitha Maulidina. Beliau adalah anak pertama dari sepasang suami isteri yang bernama Sigit Marbangun dan Siti Habibah yang bisa dikatakan sah, baik dalam hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia (raya dan sekitarnya), dalam hukum islam sebagai satu-satunya agama yang wajib bagi setiap muslim, maupun dalam hukum karma...(lhoo)
Kayla Nagitha Maulidinna, atau yang biasa dipanggil Kayla ini, lahirnya kurang lebih pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2007 pada jam makan siang yaitu 13:40 WIB, yang kebetulan pada saat kelahirannya, sang bapak masih sibuk mencari sesuap nasi (cuma sesuap, tidak lebih dan tidak kurang, juga tidak pakai lauk-pauk) bercita-cita ingin menjadi pemain kelereng yang terkenal.
Barang siapa yang dapat menemukan orang ini dimohon dengan sangat untuk tidak memberitahukan kepada orang tuanya, sebab kedua orang tuanya tersebut memang sudah lebih dulu tahu.
Demikian pengumuman ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dan akhir kata saya ucapkan terima kasih buat khalayak ramai, namun tdak buat khalayak sepi. Amin.