Laman

Solehati Sri Rahayu

Kali ini saya akan menceritakan mengenai seseorang perempuan yang mungkin dapat disebut sebagai kakak bagi Gopit, nama lengkapnya Solehati Sri Rahayu, atau Cicik alias Cimot untuk panggilan akrabnya. Beliau lahir di sebuah kota kecil yang jika kita melihatnya melalui peta, namun tergolong kota besar karena menjadi ibu kota negara kesatuan Republik Indonesia Raya, yaitu Jakarta. Menurut primbon, wanita ini lahir dari rahim ibunya. Namun, saya pikir nggak perlu pake primbon-primbonan karena memang rasanya tidak masuk akal jika dirinya lahir dari rahim bapaknya.
solehati sri rahayu
Sekarang kita bahas hobinya. Perempuan yang sekarang sudah mempunyai dua anak hobinya memasak. Baik memasak betulan atau memasak bohongan. Kalau memasak betulan, itu artinya betul-betul memasak, misalnya memasak air. Sedangkan kalau memasak bohongan, memasak di dalam mimpi. Selain itu beliau pun punya hobi meng-update Facebook-nya.
Mungkin itu saja dulu yang bisa saya ceritakan mengenai perempuan ini. habis, ceritanya kurang bagus alias nggak lucu. Nanti di lain kesempatan kita bisa bahas lagi. Sekarang saya mau istirahat dulu. Udah capek nih, badan pada pegel-pegel nggak keruan. See ya....