Laman

Annisa Fitriana Pamungkas

Kalau dilihat dari namanya, sepertinya Annisa Fitriana Pamungkas ini seorang perempuan. Tentu saja perempuan, nggak mungkin donk laki-laki. Ya sudahlah, nggak perlu diteruskan membahas soal nama, lebih baik membahas hal lain pada diri wanita ini (cieee wanitah gituloh). Sekarang kita lanjutkan saja membahas ibunya Cellis ini pada nama kecilnya.
Annisa Fitriana PamungkasSeperti yang sudah kita ketahui bersama, perempuan yang memiliki nama kecil Nana ini, sejak kecil memang nggak pernah mau makan yang kecil-kecil, misalnya anak lalat, bayi semut dan lain-lain. Dia tuh maunya makan yang besar-besar, terutama daun-daunan, misalnya daun pintu, daun jendela ataupun segala jenis daun-daun yang besar. Katanya, baru nendang kalau sudah makan yang besar-besar.
Setelah Nana besar atau juga bisa disebut dewasa, nama panggilannya pun juga ikut berubah, yaitu menjadi Nana Cinta. Mengapa namanya menjadi Nana Cinta, hanya dia sendiri yang tau. Kalau saya yang ditanya, mungkin jawabannya karena Nananya sedang merasakan indah jatuh cinta. Namun saya sendiripun tidak dapat memastikan kebenaran jawaban itu, karena saya hanya sekadar menebak, tanpa adanya bukti-bukti ataupun saksi-saksi. Lah, emangnya di pengadilan???
Lalu, apakah Nana masih punya nama lain selain yang telah disebutkan di atas? Yoi, dia juga punya nama yang lain lagi, yaitu Caroline As alias Madu Dan Racun. Tapi kenapa ya punya nama kok banyak banget, apakah mau jadi kolektor nama kali ya.