Laman

Ichwanicky Setya Hutama

Nah, ini adalah anak pertama dari pasangan suami isteri yang bernama Agus Setya Budi dan Solehati Sri Rahayu. Pria yang katanya pinter ini juga merupakan kakak dari Eureka Vito Azhary AzasZurachman alias Vito. Dan kalau dilihat-lihat menurut keturunan, ternyata pria yang akrab dipanggil Iwan atau Bakwan kalau lagi lapar ini masih termasuk kemenakan atau keponakan Sigit Marbangun yang tersohor itu. Wah Iwan bangga donks jadinya... Gimana enggak, pamannya kan tersohor.
Ichwanicky Setya HutamaKalau dilihat dari namanya mestinya Ichwanicky ini punya hobi makan bakwan, tapi kok doyannya makan mie ayam ya. Mungkin dia nggak tega kali, mosok bakwan dimakan Bakwan, kan nggak lucu gitu loch. Terus harusnya dia juga jadi penggemarnya Nicky Astria, tapi malah jadi penggemarnya Evie Tamala, kan nggak nyambung. Pokoknya ini orang agak-agak aneh deh
Sekarang kita lihat daftar cewek-cewek yang jadi penggemarnya. Yang paling suka sama Bakwan ini adalah simbokek alias nyokapnya, ya iyalaah. Yang kedua Solehati Sri Rahayu, lho kok dia lagi? Yang ketiga, isterinya Pak Agus Setyabudi, lho kok dia mulu sih....Ah, kebalik kali ! ini mah judulnya ibumu, ibumu, ibumu.. Bilang aja mau dakwah!!!