Laman

Agus Setyabudi

Waktu ngegosip kita lanjutkan lagi, okee? Sekarang giliran sang wartawan dari tabloid Nakita. Nama lengkapnya nggak perlu di bahas lagi karena udah menjadi judul pada artikel ini. Yang perlu dibahas mungkin nama panggilannya aja kali ya. Nggak perlu basa basi lagi, kita langsung mulai aja, daripada kelamaan takutnya keburu dilalerin.
Nama panggilannya Ayah Agus, tapi bagi bocah-bocah yang masih cadel dikasih toleransi dan untuk sementara boleh memanggilnya Ayah Ajus atau Yayah Ajus. Namun, sebelumnya beliau pada jaman dulu suka dipanggil Mas Iyok alias Mas Yok alias Mas Yo alias Mas Iyo. Waw, nama aliasnya panjang begete yach, itu kalo dijejerin sama kereta mungkin sama kali ya. Selain itu nama panggilannya lengkap, persis seperti jamu.
Ngomong-ngomong, ternyata Ayah Agus itu adalah Suaminya Solehati Sri Rahayu alias Cimot Alias Cicik. Beliau juga merupakan bapak dua ABG yang sekarang lagi ngetren di blog ini, yaitu Ichwanicky dan Vito. Selain mempunyai profesi sebagai wartawan tabloid Nakita, dia juga mempunyai hobi motretin orang alias fotografi. Ya iyalah, namanya juga wartawan, kalo itu mah emang udah kerjaannya.